Flappy Bird , Game Yang Bikin Emosi

03.55


Halo semuanya , siapa sih yang gak tau game yang satu ini . Game ini memang sedang populer populernya , banyak sekali orang orang yang membicarakan game Flappy Bird ini seperti Screen Shot Score Permainan Flappy Bird . Tadinya saya kira game ini adalah game bocah atau bisa dibilang gak perlu skill sama sekali . Tapi bro , sekali gue coba Nafsu + Emosi nya gak ketulungan bisa bisa pengen ngelempar gadget kita sob . 

Cara bermain game ini adalah harus mengatur si burung agar tidak terkena tiang tiang yang berwarna hijau itu  . Cara untuk mengendalikan si burung itu adalah dengan cara menyentuh layar ponsel android anda atau yang gak punya android juga bisa mainin game ini kok di PC . Inget bro , main game ini harus sabar . Gue aja highscore nya 4 udah bangga banget xD saking geregetnya game ini .

Saran untuk yang mau main game ini :

1. Harus Sabar
2. Bernyali tinggi
3. Ingat Waktu ( Bisa lupa waktu main game ini )


Yup bagi yang sudah penasaran pengen mainin game ini tapi gak punya ponsel android bisa mainin di blog ini kok :D . Nih mainin , game nya ada dibawah ini . SELAMAT BER ADU NYALI !! xD



PERINGATAN : GAME INI MEMBUNUHMU


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

2 komentar

Game Nie Emang Bikin Greget.Apalagi Ngelewatin Pipa Nya

Balas

gamenya greget yg bisa mainin cuma mad dog aja :3 ane scorenya 114 ane ngecheat. Ane ngecheat alasannya bikin kesal :3

Balas